Tim Koalisi Rapat Perdana Menangkan Prabowo-Gibran Pada Pilpres 2024

Matapapua-Maybrat: Tim kampanye daerah koalisi Indonesia maju Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya melakukan rapat perdana untuk menangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo-Gibran pada Pemilu tahun 2024. Rapat ini berlangsung di Ayamaru, Sabtu (2/12/2023) dihadiri perwakilan dari masing-masing Partai koalisi.

 

Tim Koalisi Pemenang Prabowo-Gibran
Tim Koalisi Pemenang Prabowo-Gibran

Ketua tim kampanye daerah, Ferdinando Solosa,SE mengatakan, dari rapat tersebut, mendapat respon positif sehingga mendapat berbagai masukan dan usulan dari masing-masing partai koalisi untuk menangkan Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang. Oleh sebab itu, guna memperkuat kerja tim, maka akan memperluas konsolidasi baik tingkat Kabupaten, Distrik hingga Kampung.

“Kami baru ditunjuk sebagai inisiator sehingga sekretariat sudah kami tetapkan di Ayamaru, dan komposisi akan disiapkan. Setelah itu, akan kami undang Tim Kampanye Daerah Provinsi Papua Barat Daya untuk melantik kami sekaligus peresmian sekretariat dan dia syukur bersama agar bekerja dengan baik,” tutur Ferdinando.

Dirinya optimis akan menangkan Prabowo-Gibran pada pesta demokrasi 2024 nanti dengan mesin Partai yang hebat dan didukung dengan para calon legislatif yang berpotensi. Sehingga target tim, Prabowo-Gibran akan menang 85 persen di Kabupaten Maybrat.

“Kemenangan Prabowo-Gibran ini akan menjadi kesinambungan dalam pembangunan baik di Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya maupun secara Nasional,” ungkapnya.

Dirinya mengajak semua pihak dan lintas Partai lain agar berkampanye menyampaikan visi-misinya, program dan tampilkan gagasan, namun menghindari kampanye hitam yang mengganggu stabilitas Kamtibmas dan stabilitas politik di Kabupaten Maybrat.

“Siapapun yang terpilih adalah kemenangan bersama dan siapapun yang kalah adalah kesuksesan yang tertunda. Oleh karena itu, menjaga Kamtibmas di Kabupaten Maybrat adalah tanggung jawab bersama,” tutur politisi muda ini.

Sementara itu, perwakilan perempuan Kabupaten Maybrat, Yubelina Saflesa menyatakan sikap siap mendukung kemenangan Prabowo-Gibran pada pesta demokrasi 2024 mendatang. Dirinya menghimbau kepada perempuan di Kabupaten Maybrat agar bersatu hati menangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Perwakilan Perempuan Maybrat, Yublina Saflesa Mendukung Menangkan Prabowo-Gibran

“Saya sebagai pengurus DPC Partai Gerindra sudah bekerja maksimal untuk menangkan Prabowo-Gibran. Akan kita lihat pada pilpres nanti bahwa siapa Presiden kita. Tapi kami optimis Prabowo-Gibran akan menang pada 2024 nanti,” ujarnya.

Dari pantauan media ini, rapat tersebut memiliki komitmen yang tinggi agar target yang diharapkan dapat tercapai dengan baik untuk kemajuan Negara Republik Indonesia tercinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top