Tidak Perlu Jadi PNS, Sandiaga Uno Ajak Milenial Jadi Wirausahawan

SANDI 2

SANDI 2

Matapapua – Sorong : Dalam kunjungan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno ke Sorong dalam rangkaian kampanye, menyempatkan diri untuk menyapa kaum milenial Sorong yang merupakan anak-anak muda potensial dengan bakat dan minat yang dimiliki, yang tentunya dapat diberdayakan secara optimal.

Dalam agenda Sandi menyapa milenial bertajuk Milenial Kaya Raya Bersama Bang Sandi tersebut, Sandiaga Salahudin Uno mengajak kaum milenial untuk menjadi wirausahawan yang dituangkan dalam berbagai gagasan kreatif segingga dapat menopang perekonomian, karena menurutnya milenial masa kini tidak hanya mengejar pekerjaan menjadi PNS, atau menjadi pekerja sebab setiap manusia diberi anugerah yang besar.

“Kita punya kemampuan berwirausaha, maka jadikan potensi kita itu menjadi sesuatu yang berharga, sehingga membuat anak muda menjadi kaya raya” kata Sandiaga Salahudin Uno, Kamis (28/3/2019).

Menurut Sandiaga Salahudin Uno kegagalan dalam berwirausaha merupakan pelajaran berharga untuk dapat diperbaiki menuju kesuksesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top