Kota Sorong Menjadi Titik Kunjungan Sandiaga Uno ke 1500

SANDI 3

SANDI 3

Matapapua – Sorong : Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno melakukan kunjungan ke Sorong dalam rangkaian kampanye atau rapat umum terbuka yang dipaketkan dalam sejumlah kegiatan, untuk setiap kunjungan setidaknya ada 5 titik lokasi kunjungan, dan untuk kunjungan ke Sorong menggenapi titik kunjungan ke 1.500.

Sandiaga Salahudin Uno menyukuri perjalanan panjang selama 8 bulan dan berhasil berkunjung hingga 1.500 titik di Sorong tepatnya di warung Dada Tuna Ikan Bakar, diharapkan disisa waktu hingga 17 April akan tetap berkunjung dan bersilaturahmi ke titik kunjungan lainnya diseluruh Indonesia.

“Alhamdulillah hari ini ditempat ini genap 1.500 titik kunjungan selama 8 bulan, dari kunjungan yang kami lakukan yang jelas semua berkesan, banyak cerita, masukan, saran untuk kami sehingga itu menjadi catatan bagi kami, jika kami dipercaya rakyat nantinya, di Sorong ini yang paling berkesan” kata Sandiaga Salahudin Uno, Kamis (28/3/2019).

Sandiaga Salahudin Uno mengaku dengan kunjungan dan bersilaturahmi banyak inspirasi yang diperoleh dan diharapkan memberikan inspirasi baginya untuk memajukan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top