Sandiaga Uno Janji Ciptakan 2 Juta Laker dan Bina Wirausaha Muda

SANDI 4

SANDI 4

Matapapua – Sorong : Isu sulitnya lapangan pekerjaan dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir disertai dengan gelombang masuknya tenaga kerja asing ditanah air menjadi salah satu isu menarik yang disuarakan Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno, dimana saat berkampanye di Sorong, Sandiaga menjanjikan keberpihakan penyerapan tenaga kerja dalam negeri.

“Apa mencari kerja sekarang masih mudah?apa mau mudah kita mencari kerja?Kami berjanji jika dipercaya memimpi negara ini akan membuka 2 juta lapangan kerja, dan menyerap tenaga kerja dalam negeri terlebih dahulu, meningkatkan skill tenaga kerja kita agar mampu bersaing dengan tenaga kerja asing” seru Sandiaga Salahudin Uno, Rabu (27/3/2019).

Selain lapangan pekerjaan, Sandiaga Salahudin Uno juga mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan kreativitas diri untuk berwirausaha sehingga tidak hanya bergantung pada satu sektor lapangan kerja tertentu.

“Kita juga akan menggerakkan sektor wirausaha, sehingga kita tidak hanya bergantung pada sektor tertentu, kita kerahkan potensi diri untuk kepentingan masa depan” tambah Sandiaga Salahudin Uno.

Salah satu program yang dinilai dapat menurunkan angka pengagguran yakni melalui program OK OCE yang dapat menyerap tenaga kerja untuk berwirausaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top