Terima bantuan Ambulans dari BRI, UNIMUDA akan Gratiskan Layanan

Sorong : Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong (UNIMUDA) menerima bantuan 2 unit ambulans dari BRI sorong, penyerahan mobil ambulans ini ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh rektor Unimuda Dr. Rustamadji, M.Si dan Pimpinan Cabang BRI Sorong Hutama Wiranegara Gunawarman.

Rektor Unimuda menjelasakan, sinergitas antara Unimuda dengan BRI sudah terjalin sejak Unimuda masih menyandang nama Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) sorong. Hal tersebut masih berlanjut dan semakin kuat hingga mempercayakan tabungan KIP mahasiswa dan pendanaan lainnya di BRI.

 

“kami telah bersinergi dengan BRI sejak berdirinya STKIP, namun sejak adanya kebijakan pemerintah tentang kartu Indonesia pintar, kita mayoritas dana KIP kami percayakan disimpan dan melalui BRI, saya pikir ini merupakan sinergi yang sangat luar biasa demikian juga yang lain-lain ya ada pendanaan pendanaan yang lain” kata rustamadji

Dirinya mengatakan bahwa bantuan yang di berikan akan sangat bermanfaat bagi semua orang, dan akan dimaksimalkan sehingga berdampak baik bagi semua orang. Ambulans ini nantinya boleh digunakan oleh semua kalangan, tidak memandang ras, suku dan agama. Nantinya siapapun yang menggunakan jasa ambulans ini tidak akan di kenakan biaya atau gratis.

 

 

“karena kegiatan di sini tidak pernah ada henti, sehingga saya pastikan bahwa kedua ambulans ini sangat bermanfaat secara maksimal, saya sudah sampaikan ambulan ini untuk semua tidak memandang suku ras dan agama siapa saja pakai silakan tinggal telepon nanti kita akan meluncur dengan pelayanan yang prima dan akan ditampilkan sesuatu yang bersih di dalamnya bersih orang tidak akan takut seperti di zaman dulu, karena kita tampilkan sesuatu yang memang menyenangkan, khususnya untuk kabupaten Sorong dan sekitarnya kota Sorong silakan ya kalau di luar kota nanti mungkin ada pembicaraan khusus ” tambah Rustamadji

sementra itu, Pimpinan Cabang BRI Sorong menambahkan bantuan yang di berikan bersifat umum, instansi pun bisa mendapatkannya dengan standard dan ketentuan khusus yang di tetapkan oleh BRI.

 

 

“bantuan kita juga tidak cuma itu bantuan ke seluruh instansi juga ada artinya itu semua ada verifikasi dan kebetulan unimuda ini lolos verifikasi, bantuan ini juga kita sudah sudah sampaikan sampai kantor pusat didatangi segala macam memang itu sudah ada spesifikasi khusus sehingga ketika memilih memberikan ambulan dua unit ini ke unimuda”. kata Hutama Wiranegara Gunawarman

Hutama mengharapkan bantuan ini dipergunakan dipergunakan sebaik – sebaiknya untuk masyarakat kabupaten Sorong dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top