Terdapat 9 Bacalon Bupati Sorong Selatan Yang Mendaftarkan Dirinya Ke Partai Keadilan Sejahtera PKS.

Sorong: Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kabupaten Sorong Selatan H. Ahmad Samsudin bersama pengurus intinya menyerahkan 9 berkas bakal calon Bupati Sorong Selatan kepada pengurus DPW partai PKS di kantor sekretariat PKS Papua Barat Daya yang beralamat di Km 8 Kota Sorong. Sabtu (11/05/2024)

Dari kesembilan Bacalon Bupati Sorong Selatan itu merupakan hasil dari penjaringan dan seleksi yang dilakukan oleh DPD partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sorong Selatan yang dinilai layak untuk kemudian diteruskan berkasnya ke DPW Partai PKS Papua Barat Daya.

“Nanti untuk proses selanjutnya kita serahkan saja terlebih dulu ke pengurus DPW PKS, pada intinya dari 9 Bacalon ini sudah memenuhi semua proses persyaratan yang telah ditentukan oleh kami,” ungkap ketua DPD Partai PKS Sorong Selatan H. Ahmad Samsudin kepada awak media.

Oleh karnanya kami telah tegaskan dari awal bahwa kami dari panitia seleksi DPD partai PKS Sorong Selatan telah melaksanakan pendaftaran calon Bupati secara terbuka dan transparan supaya para Bacalon ini dapat melihat secara langsung proses tersebut, baik di tingkat DPD maupun DPW, selanjutnya kita tunggu prosesnya di tingkat DPP nantinya.

Sementara itu ketua DPW Partai PKS Papua Barat Daya H. Saiful Maliki mengatakan, pada hari ini secara resmi kami menerima semua berkas hasil seleksi yang diadakan oleh DPD partai PKS Sorong Selatan.

9 Bacalon tersebut diantaranya:
1. Heri Saflembolo
2. Martinus Salamuk
3. Yance Salambauw
4. Paulinus Kota
5. Jefri Kawetari
6. Jevries N Kewetare
7. Yohan Bodari
8. Petronela Kenak
9. Dance Nauw

“Hari ini kami menerima 9 berkas Bacalon Bupati Sorong Selatan, nantinya di tingkat DPW nanti kami sortir, tentunya tidak semua nanti kami rekomendasikan untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP, nanti kita akan pelajari berkas yang sudah masuk dan siapa diantaranya yang punya peluang untuk mendampingi kader PKS untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong Selatan,” pungkas ketua DPW H. Saiful Maliki.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top