Tatap Muka Pangdam XVIII Kasuari Bersama Bupati Maybrat

20200605 202518

20200605 202518

Matapapua – Ayamaru : Panglima Kodam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, S.Ip.,M.Si melakukan tatap muka bersama Bupati Maybrat beserta Forkopimda yang dilaksanakan di Ayamaru, Jum’at (5/6/2020).

Dalam kunjungan ke Maybrat, sekaligus melakukan peninjauan lokasi pembangunan Kodim Maybrat yang bertempat di Kampung Sahbur Distrik Aifat.

Ali Hamdan saat ditemui usai melakukan tatap muka mengatakan, akan berusaha sehingga pembangunan Kodim Maybrat segera dilaksanakan melalui kerja sama dengan Pemda Maybrat agar kamtibmas masyarakat dapat diawasi lebih maksimal.

Ditambahkannya, pembangunan Kodim tentu akan memerlukan personil yang yang maksimal sehingga mencukupi pada pengawasan keamanan di Maybrat. Oleh karena itu, perlu mempersiapkan personil yang lebih memadai.

“Ya ini harus membutuhkan komunikasi dengan Pemda sehingga mendukung pembangunan Kodim di Maybrat. Soal lokasi, kami sudah tinjau dan itu sangat tepat sekali,” kata Ali Hamdan Bogra.

Sementara itu, Bupati Maybrat Bernard Sagrim memberikan apresiasi kepada Pangdam Kasuari karena telah berkunjung ke Kabupaten Maybrat.

Terkait pembangunan Kodim, Pemda tetap mendukung guna menjawab kebutuhan masyarakat sehingga kamtimbas di Maybrat dapat diawasi agar masyarakat menjadi aman, nyaman dan sejahtera.

“Pemda juga akan mendukung terkait perekrutan personil dari orang asli Papua. Dan ini merupakan kebutuhan masyarakat yang telah menantikan kehadiran Kodim di Maybrat,” tutur Bernard Sagrim.

Bernard Sagrim berharap agar pembangunan Kodim di Maybrat dapat dibangun dalam waktu dekat sehingga Maybrat tetap aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top