SMP Negeri 1 Ayamaru Menjalin Kebersamaan Dengan Orang Tua Murid Membersihkan Lingkungan

IMG 20220909 WA0012

IMG 20220909 WA0012

Matapapua-Maybrat: Guna menjaga kesehatan di lingkungan satuan pendidikan, orang tua murid bersama dewan guru dan kepala sekolah melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan dan halaman SMP Negeri 1 Ayamaru Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat, Jum’at (9/9/2022).

Hal ini merupakan bagian dari kerja sama antara pihak sekolah bersama orang tua murid untuk melestarikan lingkungan sehingga menjadi asri, nyaman, bersih dan sehat.

Kepala SMP Negeri 1 Ayamaru, Ferawaty Naa, S.Pd mengatakan, kepedulian orang tua murid ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan di dunia pendidikan agar mutu pendidikan semakin maju sehingga menciptakan generasi yang cemerlang, berpengetahuan, bersih dan sehat.

Kepala SMP Negeri 1 Ayamaru, Ferawaty Naa,S.Pd

“Pendidikan bukan hanya tanggung jawab dewan guru bersama kepala sekolah, namun harus ada dukungan dari masyarakat. Tanpa dukungan dari berbagai pihak, maka pendidikan akan lumpuh,” ungkap Ferawaty.

Dirinya memberikan apresiasi kepada orang tua murid yang telah memberikan perhatian kepada Pendidikan. Hal ini membuktikan bahwa kekompakan orang tua murid dengan pihak sekolah terjalin akrab.

“Saya berterima kasih kepada semua orang tua murid yang telah datang memenuhi undangan kami untuk melakukan kerja bakti. Hal ini menandakan bahwa mereka peduli dengan dunia pendidikan,” ungkapnya

Kerja sama pihak SMP Negeri 1 Ayamaru bersama masyarakat akan terus dilakukan. Selain kerja sama dengan masyarakat, namun membangun hubungan yang erat dengan pihak TNI-Polri, kepala Distrik dan kepala Kampung agat sama-sama membangun pendidikan menjadi jauh lebih maju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top