SMP Negeri 1 Ayamaru Akan Menjadi Tuan Rumah Upacara Hardiknas Tahun 2024

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0;

Matapapua-Maybrat: Pemerintah Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya akan melakukan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2024 diselenggarakan di halaman sekolah SMP Negeri 1 Ayamaru.

Agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, kepala Dinas Pendidikan, Kornelius Kambu, S.Sos.,M.Si mendatangi SMP Negeri 1 Ayamaru guna meninjau persiapan yang dilakukan tuan rumah, Senin (29/4/2024)

Tinjauan Kepala Dinas ini, sekaligus melakukan pertemuan singkat dengan Pimpinan SMP Negeri 1 Ayamaru dan seluruh dewan guru.

“Saya datang ke sini mau melihat kesiapan dan keadaan lokasi SMP Negeri 1 Ayamaru sebagai tuan rumah memperingati Hardiknas pada tanggal 2 Mei nanti. Namun Puji Tuhan, pimpinan beserta dewan guru mengaku siap untuk pelaksanaan peringatan Hardiknas nantinya,” ungkap Kornelius Kambu.

Kepala Dinas Pendidikan ini memberikan apresiasi kepada Pimpinan dan seluruh dewan guru karena semangat dan optimisme untuk bersedia menjadi tuan rumah pelaksanaan.

Sementara itu, Pimpinan SMP Negeri 1 Ayamaru, Ferawati F. Naa, S.Pd.,M.Pd mengaku siap agar peringatan Hardiknas dilaksanakan di sekolah yang dipimpinnya.

“Ini adalah sebuah kebanggaan buat kami karena tahun ini dipercayakan sebagai tuan rumah untuk memperingati Hardiknas,” ungkap Ferawati.

Dirinya berharap, agar peringatan Hardiknas ini, semangat pendidikan di Kabupaten Maybrat semakin kokoh untuk menciptakan generasi yang cemerlang.

“Saya berharap agar semua dewan guru mengikuti tema Hardiknas 2024 yakni bergerak bersama, lanjutkan merdeka belajar,” harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top