Dinas Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat Bina Marga Se-Papua Barat Daya Gelar Rakor Monitoring dan Evaluasi

 

Rapat koordinasi Monitoring dan Evaluasi. Dinas Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat Bina Marga dan SDA Se-Papua Barat Daya./fto/drk)

Matapapua, Sorong–Pemerintah provinsi Papua Barat Daya  Dinas Pekerjaan umum dan perumahan rakyat menggelar rapat koordinasi (Rakor) monitoring dan evaluasi dana alokasi khusus (DAK) bidang jalan pada pelaksanaan kegiatan fisik dan sosialisasi immediate outcome (IO) triwulan I provinsi Papua Barat Daya tahun 2024.Senin 29/4/2024). di Vega prime hotel kota Sorong Papua Barat Daya.

Rapat koordinasi dana alokasi khusus (DAK) bidang jalan pada pelaksanaan kegiatan fisik  dan sosialisasi immediate outcome (IO) provinsi Papua Barat Daya tahun anggaran 2024 tersebut.dihadiri kepala dinas PUPR/Bina marga dan SDA Se-provinsi Papua barat daya.

Yakobus Tandung P. ST,M,Si resmi membuka kegiatan Rakor dan Monitoring evaluasi Dinas Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat/Bina marga dan SDA dengan ditandai pemukulan tifa./Fto/drk)

PLT kepala Dinas Pekerjaan umum dan perumahan rakyat provinsi Papua Barat Yakobus Tandung P. ST,M,Si resmi membuka kegiatan tersebut dengan ditandai pemukulan tifa.

Yakobus Tandung P. ST,M,Si ketika membuka kegiatan tersebut.Menjelaskan bahwa rapat koordinasi (Rakor) dinas pekerjaan umum Dan Perumahan rakyat (PUPR) provinsi Papua Barat Daya.Selaku koordinator dalam kegiatan ini meminta agar setiap kabupaten/kota mengurus DAK bidang jalan menyiapkan data-data, untuk ditampilkan pada pelaksanaan rapat koordinasi pemantauan dan evaluasi DAK fisik bidang  jalan infrastruktur PUPR tahun anggaran 2024.

“Jadi kegiatan-kegiatan DAK bidang jalan terutama pada saat evaluasi seperti sekarang ini agar sama-sama mengetahui program-program progres pekerjaan kita.Terutama di tahun 2023 dan tahun 2024, ujar.Yakobus

Dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat kabupaten/kota se-Papua Barat Daya Rapat koordinasi Monitoring dan evaluasi DAK./Fto/drk)

Dirinya selaku PLT kepala Dinas Pekerjaan umum dan perumahan rakyat.Atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua dari kabupaten/ kota hadir mengikuti undangan yang kami lakukan,serta hadiri juga tim dari PFID pusat yang hadir monitoring progres pekerjaan kita di tahun 2024,Katanya

Rapat koordinasi (DAK) bidang jalan pada pelaksanaan kegiatan fisik,dan sosialisasi immediate outcome (IO) triwulan I provinsi Papua Barat Daya tahun 2024.dilakukan dinas pekerjaan umum dan PUPR se-Papua Barat Daya,Dalam kegiatan tersebut akan  dilakukan Pemaparan materi yakni Sosialisasi oleh PFID,Sosialisasi SE,no 17/2023,dan evaluasi indek teknik 2024.Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top