Sinergi Pertamina Dalam Membantu Korban Musibah Banjir di Sorong

IMG 20200726 WA0005

IMG 20200726 WA0005

Matapapua – Sorong : Sebagai bentuk kepedulian atas musibah banjir di Kota Sorong pada tanggal 16 July yang lalu, PT. Pertamina secara sigap memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir berupa makanan siap saji, disusul dengan 600 paket sembako yang dibagikan oleh klaster Pertamina, baik dari Pertamina EP Aset IV Papua Field maupun Pertamina RU VII Kasim.

Unit Manager Communication, Relation and CSR MOR VIII PT. Pertamina (Persero), Edi Mangun menjelaskan musibah banjir di Sorong pada tanggal 16 Juli merata hampir keseluruh daerah diwilayah Sorong, oleh karenanya mewakili BUMN, kluster Pertamina memberikan dukungan kepada BPBD dengan memberikan bantuan berupa makanan siap saji (nasi bungkus, red) kepada warga, dilanjutkan dengan penyerahan 600 paket sembako, dan bantuan air bersih, namun sayang ditanggal 24 dan 25 Juli curah hujan deras menyebabkan wilayah Sorong kembali dilanda banjir.

“Tanggal 16 juli kami dari Pertamina membantu makanan siap saji berupa nasi bungkus, ditanggal 17 Juli kami membantu 600 paket bantuan makanan, yang jelas kami siap membantu sesuai dengan ketersediaan dana yang ada” kata Edi Mangun, Sabtu (25/7).

Edi Mangun menyebutkan tidak hanya Pertamina yang bergerak memberikan perhatian kepada warga korban banjir, namun sejumlah BUMN lain juga bergerak ikut membantu warga atas musibah yang terjadi didaerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top