Silaturahmi Pemkab Sorong – Toga, Bupati JK Minta Toga Pertahankan Kerukunan Antar Umat Beragama

IMG 20210429 175403 813

IMG 20210429 175403 813

Matapapua – Aimas : Berbagai prestasi diraih oleh pemerintah Kabupaten Sorong dalam upaya menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan antar umat beragama, maka tidak heran jika dibulan Januari lalu, Kementerian Agama Republik Indonesia memberikan penghargaan Harmoni Award atas penilaian menjaga keutuhan dan kerukunan umat beragama.

Bupati Sorong, Johny Kamuru saat menggelar silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Sorong dan tokoh lintas agama meminta dukungan semua kalangan terutama tokoh lintas agama agar bersama mempertahankan keutuhan dan kerukunan antar umat beragama yang telah terjalin baik selama ini.

” Keberadaan tokoh merupakan satu modal penting dalam mendukung dan menjaga keutuhan dan kerukunan antar umat beragama, sehingga pembangunan dapat berjalan secara efektif” kata Bupati Johny Kamuru, Kamis (29/4) digedung ACC.

Wakapolres Sorong, Kompol Femmy Fenetiruma menyebutkan situasi yang aman, kondusif, tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama tokoh lintas agama yang membangun komunikasi juga Koordinasi yang baik.

” Situasi tercatat aman dan lancar, semua ini tidak dapat terwujud jika peran tokoh tidak berjalan optimal oleh karenanya mari kita jaga kebersamaan selama ini” ungkap Kompol Femmy Fenetiruma.

Kegiatan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Sorong dengan tokoh lintas agama berlangsung lancar dengan mematuhi protokol kesehatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top