Siap Galau Massal, ACC Aimas Kabupaten Sorong Datangkan 5 Artis Indonesia Timur

IMG 20230318 WA0003

Matapapua – SORONG : Penyanyi asal Indonesia Timur, Wizz Baker, Justy Aldrin dan Toton Karibo siap bikin galau Kabupaten Sorong bahkan Kota Sorong. Kenapa tidak, musisi asal Indonesia Timur ini banyak melahirkan lagu-lagu melow yang bikin pendengar merasa galau.

Lagu-lagunya yang hits dan populer banyak digandrungi oleh anak-anak milenial bahkan orang dewasa. Hal ini bisa dibuktikan melalui media sosial, Youtube, Smule dan Tiktok.

Selain Wizz Baker, Justy Aldrin dan Toton Karibo, ada juga penyanyi hip-hop Ryan Junior yang akan membawakan 10 lagu dan Hendri Endico.

Asisstant Director of Sales Aimas Hotel dan Convention Center Yappy Louhenapessy mengatakan, konser akbar yang akan berlangsung pada hari Sabtu, (18/3) Pukul 18.00 Wit di Malak Ballroom ini atas kerja sama dengan 99 even organizer yang banyak mendatangkan artis.

Konser ini bertujuan, kata Yappy, untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan Malak Ballroom Aimas Hotel And Convention Center menjadi ikon di provinsi Papua Barat Daya.

Asisstant Director of Sales Aimas Hotel dan Convention Center, Yappy Louhenapessy dan Artis Asal Indonesia Timur saat gelar Press Conference Sosial Event di Malak Ballroom, Aimas Hotel And Convention Center. Jumat,(17/3)

 

” Mendatangkan artis asal Indonesia Timur ini merupakan yang perdana, jadi kami sangat berharap agar masyarakat tau bahwa pusat keramaian dan hiburan itu bukan hanya ada di Kota Sorong saja melainkan di Kabupaten Sorong juga. Tentunya, Ini sebagai dukungan kita terhahadap penyanyi dari Indonesia Timur,” Ujar Yappy.

Sementara itu, Justy Aldrin yang dikenl dengan lagu-lagunya yang melow ini, mengaku akan membawakan lebih dari 5 lagu. Sedangkan Wiszz Baker dan 4 penyanyinya lainnya juga akan membawakan 5 sampai 10 lagu.

Bagi penggemar 5 penyanyi asal Indonesia Timur ini ingin mendapatkan tiket konser yang bertajuk “Sosial Event”, bisa di beli di Mega Mall, Saga Supermarket, Ramayan Mall dan Barbershop 99 depan Mega Mall Kota Sorong.

Tiket dijual dengan harga Rp150 ribu/orang. Sedangkan untuk VIP dibanderol dengan harga bervariasi mulai dari Rp2,5 juta, Rp2 juta, Rp1,5 juta, dan 1 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top