Sekretaris Komisi B DPRD Maybrat: Pemuda Harus Peran Aktif Menghancurkan Covid-19

0 20200414 200655

0 20200414 200655

Matapapua – Ayamaru : Sekretaris Komis B DPRD Kabupaten Maybrat, Jufri Kambuaya menegaskan kepada pemuda di Maybrat agar ikut berperan aktif membantu pemerintah guna mencegah dan menghancurkan Corona Virus (Covid-19) agar tidak tertular hingga kepada masyarakat Maybrat.

Meskipun Maybrat masih dalam zona hijau Covid-19, namun kewaspadaan harus terus dijaga seperti menghindari tempat ramai, menjaga kebersihan dan menghentikan minuman keras (miras). Ditambahkannya, mengingat masyarakat Maybrat merupakan 95 persen orang asli Maybrat maka perlu menjaga keselamatan bagi semua orang. Dikatakak Jufri Kambuya karena pemuda Maybrat merupakan harapan emas daerah.

“Pencegah covid-19 bukan hanya pemerintah bersama pihak keamanan, namun masyarakat terutama pemuda harus membantu untuk bagaimana bisa memberantas Covid-19 ini. Karena virus ini sudah menelan banyak korban jiwa,” kata Jufri Kambuaya, Selasa (14/4/2020

Jufri Kambuaya berharap agar seluruh masyarakat dapat mempertahankan zona hijau dari Covid-19 di Maybrat sehingga masyarakat hidup nyaman dan sejahtera.

“Kalau masyarakat masih menganggap remeh terkait virus ini, maka jelaslah virus tersebut akan dengan muda tertular sampai ke masyarakat Maybrat,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top