Sekretaris DPC Partai Demokrat R4,Warning Caleg DPRD Klaim Kemenangan,Pasca Belum Adanya Pleno Tingkat Kabupaten

RAJA AMPAT,(MataPapua)–Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Raja Ampat Moh. Taufik Sarasa,ST, menegaskan kepada seluruh caleg dari partai Demokrat agar tenang sambil menunggu rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat distrik yang dilakukan di KPU kabupaten Raja Ampat,Sabtu 24/2/2024).

Moh Taufik Sarasa,kepada ini melalui via telepon selulernya bahwa,sebagai sekretaris DPC Partai Demokrat sekaligus caleg di daerah pemilihan (Dapil) 2 meminta kepada seluruh caleg partai Demokrat agar tenang sambil menunggu hasil pleno tingkat distrik dan kabupaten, bebernya.

Menurutnya,saat ini masih tahapan pleno tingkat distrik, kemudian nanti akan dilanjutkan dengan pleno tingkat kabupaten sehingga diharapkan kepada caleg yang ada jangan klaim diri bahwa sudah berhasil mendapatkan kursi DPRD Pada pemilu 2024.Setiap partai politik memiliki anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD ART) partai yang harus di patuhi oleh setiap kader,”Tambahnya.

Lebih lanjut Taufik,dalam AD ART partai sifatnya prinsip sehingga jika ada pelanggaran maka sanksinya ada,”Jelas,Taufik

“ Saya sebagai sekretaris DPC partai Demokrat kabupaten Raja Ampat,dan DPRD aktif sekaligus Caleg di daerah pemilihan (Dapil) Raja Ampat 2 Ingin menegaskan bahwa saat ini masih tahapan pleno tingkat distrik,oleh sebab itu diharapkan kepada caleg partai Demokrat agar menahan diri sampai pada pleno tingkat kabupaten Raja Ampat,Tutup,Taufik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top