Sekolahkan Anak Tambrauw, Wakil Bupati MoU dengan Tanri Abeng University.

IMG 20200116 WA0004

IMG 20200116 WA0004

Matapapua – Fef : Salah satu terobosan baru untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Tambrauw khususnya anak-anak asli Tambrauw, Wakil Bupati Tambrauw, Mesak Metusala Yekwam, SH telah melakukan MoU dengan Tanri Abeng University di Jakarta Pusat, Rabu (15/1) di Aula Tanri Abeng University..

Menurut wakil bupati, MoU ini dilakukan agar anak-anak Tambrauw bisa disekolahkan di kampus tersebut guna meningkatkan pribadi-pribadi yang berkualitas di segala bidang telebih khusus di bidang ITI.

Wakil Bupati menyebutkan, Tanri Abeng University ini merupakan kampus internasional dan sudah banyak mencetak anak-anak berkualitas dalam segala bidang menjadi tenaga siap pakai.

“Jadi nanti kita kirim anak-anak Tambrauw sekolah di kampus tersebut sehingga mereka nantinya tamat langsung mendapat pekerjaan baik bekerja di BUMN maupun menjadi pengusaha sukses,” jelasnya kepada media ini via telepon, Kamis (16/1).

Dicerca soal anggaran, wakil bupati mengaku pemerintah sudah menyiapkan anggaran khusus untuk menyekolahkan anak-anak Tambrauw

“Soal reaisasi kita liat dari kesiapan anggaran jika sudah ada maka akan segera berjalan,” akunya.

Mesak menambahkan, di kampus tersebut sudah disiapkan subsidi dengan fasilitas asrama dan kebutuhan lain untuk menunjang anak-anak yang sekolah di kampus Tantri Abeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top