Sekda Tambrauw Lantik 73 Orang Kepala Sekolah SD Dan SMP

IMG 20220223 155158

Matapapua – TAMBRAUW : Sebanyak 73 orang Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tambrauw dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tambrauw, Engelbertus Kocu yang berlangsung di Aula RSU Pratama Fef pada Selasa kemarin, (22/2/2022).

Dalam Pelantikan ini, Kepala Sekolah dan Pengawas yang terpilih melaksanakan Sumpah dan Janji dalam mengemban Tugas yang baru selama Masa Bhakti 2022-2026.

Sekda Kabupaten Tambrauw, Engelbertus Kocu mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan hal yang biasa dan alamiah sesuai tuntutan dalam kehidupan organisasi, di samping untuk memberikan penyegaran dan peningkatan etos kerja, juga sebagai upaya memberikan apresiasi terhadap setiap Guru yang telah mendedikasikan pengabdiannya kepada negara.

“Saya mewakil Bupati Tambrauw dan Wakil Bupati Tambrauw untuk melantik Kepala Sekolah SD dan SMP Se-Kabupaten Tambrauw. Bapak Bupati dan Wakil Bupati Tambrauw berhalangan hadir karena ada agenda lain yang tidak dapat ditinggalkan. Saya mengucapkan selamat dan Tuhan memberkati kita semua.”

Sekda menambahkan, bahwa para kepala sekolah harus terus menjadi suri tauladan bagi peserta didik dan juga masyarakat sekitarnya. Karena baginya guru adalah ujung tombak untuk meningkatan mutu pendidikan, sehinga tugas dan tangung jawab yang diberikan dan dipercayakan harus sungguh dijalankan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top