Sebanyak 30 Personel Akan Bertugas Di Persiapan Polres Maybrat

0 20200821 205022

0 20200821 205022

Matapapua – Maybrat : Terkait hadirnya Polres di Kabupaten Maybrat, Kapolres Sorong Selatan-Maybrat, AKPB Sahat Siregar mengungkapkan bahwa telah mempersiapkan sebanyak 30 personel dan pelaksana tugas Kapolres untuk ditempatkan di Polres Maybrat. Meskipun demikian, namun secara operasional masih berada di Polres Sorong Selatan, sambil menunggu surat persetujuan dari Kapolri sehingga menjadi Polres defenitif.

Sahat Siregar saat ditemui mengatakan, apabila Kapolri telah mengeluarkan surat persetujuan pembangunan Polres di Maybrat, maka personel akan ditambah sehingga memenuhi Polres defenitif.

Dirinya menambahkan, telah berkoordinasi dengan Bupati Maybrat agar mempersiapkan sarana dan prasarana untuk Polres Maybrat sementara.

“Personelnya sudah ada. Namun masih adakan pembekalan kepada mereka sambil menunggu sarana dan prasarana sementara yang dipersiapkan oleh pemda Maybrat. Dan pak Bupati telah menyetujui hal tersebut,” terang Sahat Siregar, Jum’at (21/8/2020)

Hadirnya Polres di Maybrat merupakan kebutuhan yang dinantikan selama ini guna melayani masyarakat sehingga kamtibmas semakin stabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top