Peduli Jurnalis Ditengah COVID-19, Kabag Humas Kabsor Menyerahkan Bantuan

IMG 20200411 152250

IMG 20200411 152250

Matapapua – Aimas : Bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Sorong kepada wartawan mitra daerah Kabupaten Sorong ditengah wabah COVID-19 diwujudkan dengan memberikan bantuan berupa masker dan telur, hal ini dilakukan mengingat tugas peliputan yang dilakukan oleh wartawan baik dihari biasa maupun saat pendemi COVID-19, terutama saat pemerintah Kabupaten menanggulagni Virus corona.

Kabag Humas Setda Kabupaten Sorong, Juen Flora Adeltje Samson, SE., M. Si., mengapresiasi insan pers dari media yang selalu bertugas tanpa henti berburu berita tentang wabah virus corona khususnya di Kabupaten Sorong, serta selalu mengawal dan melakukan peliputan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sorong lebih khusus dimasa COVID-19.

” Kami dari Humas memberikan bantuan kepada rekan-rekan media yang selama ini bertugas di Kabupaten Sorong, yang selalu mendampingi kami turun ke lapangan, sebagai bentuk kepedulian kami memberi bantuan berupa telur kepada teman-teman wartawan, kami berpikir karena sepanjang hari mereka meliput berita pasti mereka perlu asupan gizi dari telur, jadi saya pikir ini pemberian yang sederhana, semoga ini bisa bermanfaat bagi teman-teman” Kata Juen Flora, Sabtu ( 11/4).

” Kami juga memberikan masker karena masker saat ini cukup langka, jadi apalagi mereka sering berhadapan dengan banyak orang dalam meliput berita, ini salah satu kontribusi kami dari humas kepada teman-teman media ” tambah Juen Flora.

Apresiasi Humas pemerintah daerah Kabupaten Sorong kepada insan pers ini wujud simbiosis mutualisme yang patut diapresiasi, apalagi ditengah meluasnya wabah COVID-19 yang tentunya mengancan keselamatan dan kesehatan insan pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top