Sambut Tahun Baru 2024, Pasmar 3 Laksanakan Istighosah dan Doa Bersama

MATAPAPUA – Sorong : TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2024, Pasmar 3 melaksanakan Istighosah dan Doa bersama yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., di Masjid Al-Mukmin, Kesatrian Marinir Agoes Soebekti Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Jumat (29/12/2023).

Tujuan dilaksanakannya istighosah dan doa bersama tersebut adalah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus juga untuk bermunajat agar di tahun 2024 nanti senantiasa diberikan perlindungan, keselamatan dan dijauhkan dari segala bencana dalam melaksanakan tugas untuk menjaga kedaulatan NKRI. Dalam istighosah dan doa bersama tersebut bertindak sebagai pemimpin doa bersama tersebut adalah Ustadz Andi Odam Bugis, S.Pd., M.Pd.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 3 mengatakan bahwa jadikan kegiatan ini untuk mengevaluasi, merenungi dan introspeksi diri sebagai insan hamba Allah maupun sebagai prajurit. Sekaligus untuk menyikapi segala kejadian dan perbuatan yang telah dilalui pada tahun 2023 dengan segala dinamikanya agar dapat mengambil hikmahnya. Sehingga, di tahun baru kita bisa memiliki semangat dan inovasi yang lebih baru.

Kegiatan istighosah dan doa bersama ini juga dilaksanakan serentak di jajaran Pasmar 3 baik di Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop maupun jajaran Yonmarhanlan IX Ambon, Yonmarhanlan X Jayapura, Yonmarhanlan XI Merauke dan Yonmarhanlan XIV Sorong.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One Comment
scroll to top