Taklimat Akhir Audit Itjen TNI di KOARMADA III TA. 2020

IMG 20201026 WA0038

IMG 20201026 WA0038

Matapapua – Sorong : Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri, S.E menghadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI T.A 2020 yang dipimpin oleh Ir Ops Itjen TNI Brigjen TNI Fauzi Rusli S.H, dihadiri Panglima Koarmada III Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han), K.S Koarmada III Laksma TNI Maman Firmansyah, Danlantamal XIV Brigjen TNI Mar Markos, S.E, Danpasmar 3 Brigjen TNI Mar Edi Juardi, Irdam XVIII/KSR Brigjen TNI Steverly C Parengkuan, Sekretaris Itjenal TNI Kolonel Inf Sumadi, S.Sos, M.M, Katim Wasrik Kolonel Laut (P) Heru, Tim Wasrik Kolonel Laut (P) Merpati, Asops Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Indra Joko Rerangin, Danbrigif 3 Mar Kolonel Mar Edi Prayitno, Asops Danpasmar 3 Kolonel Mar I Gede Edy. S., M. TR Hanla., M.Tr (Han), Pgs Ir Koarmada III Kolonel Laut (P) Heru Wahyono S.H, Asops Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) Agam Endrasmoro, Tim Wasrik Letkol Tinfie, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol.MM bertempat di ruang rapat Mako Koarmada III Jl. Bubara No.1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Prov. Barat.

Panglima Koarmada III Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han) dalam sambutan menyampaikan penutupan wasrik yang di laksanakan ini secara resmi ini menandai berakhirnya rangkaian kegiatan pengawasan dan pemeriksaan serta pemutakhiran data terhadap segala aspek penyelenggaraan pembinaan di Kodam XVIII/Kasuari beserta jajarannya, Koarmada III beserta jajarannya dan Pasmar 3. Kita patut bersyukur bahwa kegiatan wasrik berjalan dengan tertib, lancar dan penuh keterbukaan, hal ini tidak lain karena Tim wasrik sebagai subjek dan Kodam XVIII/Kasuari beserta jajaran, Koarmada III beserta Jajaran dan Pasmar 3, sebagai obyek wasrik telah memerankan fungsinya dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, sehingga pada hari ini seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

“Pengawasan dan pemeriksaan, sebagai salah satu fungsi manajemen dirasakan semakin besar perannya didalam upaya menjamin produktivitas, efisiensi dan efektivitas pengelolaan sumber daya manusia dalam rangka pencapaian tugas pokok organisasi, peran tersebut diperlukan dalam rangka menjawab tuntutan perkembangan lingkungan yang mendorong semakin pentingnya penerapan sistem manajemen modern diseluruh aspek pembinaan”, ucapnya, Senin (26/10).

Tim wasrik selaku aparat pengawas internal pemerintah (APIP) adalah sebagai mitra kerja untuk meningkatkan akuntabilitas dan kinerja pelaksana kegiatan sebagai Entitas, sehingga kondisi tersebut dapat meningkatkan hubungan yang harmonis secara timbal balik yang pada gilirannya dapat mewujudkan kembali yang lebih transparan.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota tim Wasrik Itjen TNI, atas segala kegiatan yang dilaksanakan, sehingga dapat menghasilkan temuan-temuan yang sangat bermanfaat bagi kami semua, marilah kita memohon petunjuk dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa mengiringi langkah agar pengabdian kita demi kejayaan TNI, Bangsa dan Negara tercinta” pungkas Pangkoarmada III. (Penrem 181/PVT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top