Rutan Dan Gedung Serba Guna Polres Sorong Mulai Difungsikan

WhatsApp Image 2019 04 02 at 21.44.19

WhatsApp Image 2019 04 02 at 21.44.19

Matapapua – Aimas : Peresmian Gedung Serba Guna dan Ruang Tahanan Polres Sorong dilakukan oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Polisi Rudolf Rodja disaksikan Wakil Bupati Sorong Suka Harjono.

Kapolda Brigjen Polisi Rudolf Rodja mengatakan dengan hadirnya dia bangunan ini diharapkan akan memberikan dampak terhadap pelayanan kepada tahanan, karena bagaimanapun pelaku tindak kejahatan yang ditahan kepolisian merupakan warga negara yang masih memiliki sisi kemanusiaan sehingga harus diperlukan layaknya manusia, sementara gedung serba guna diharapkan menjadi tempat yang representatif untuk pertemuan seluruh anggota Polres Sorong.

“Dukungan pemerintah daerah Kabupaten Sorong dalam membangun dua gedung ini sangat berdampak positif terhadap jalannya pelayanan kepolisian, kita harapkan agar bangunan yang ada dimanfaatkan untuk berbagai keperluan” kata Kapolda Brigjen Polisi Rudolf Rodja, Selasa (2/4/2019).

Wakil Bupati Sorong Suka Harjono menyebutkan kepolisian resort Sorong selama ini telah memberikan kontribusi positif dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, tanpa adanya dukungan keamanan maka pemerintah daerah akan kesulitan dalam merealisasikan pembangunan yang telah direncanakan.

“Dukungan keamanan Polres Sorong sejauh ini kami pandang sangat bermanfaat, dengan dukungan keamanan maka pembangunan daerah dapat terwujud” sebut Suka Harjono.

Pembangunan gedung serba guna dan ruang tahanan Polres Sorong merupakan bantuan Pemda Kabupaten Sorong dalam program hibah yang dianggarkan dalam APBD Kabupaten Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top