Rayakan HUT ke 3, GOW Bagi Sembako Kepada Janda dan Lansia

IMG 20211219 WA0052

IMG 20211219 WA0052

Matapapua – TAMBRAUW :Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tambrauw merupakan organisasi wanita yang masih berusia muda setelah berdiri tiga tahun silam. Organisasi yang dipimpin Ny. Paslina Momo Yekwam memiliki visi misi kemanusian yang senantiasa bergerak untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Seperti pada tahun sebelumnya, di hari spesial, tepatnya pada setiap momentum HUT GOW, bantuan sosial senantiasa mengalir kepada yang membutuhkan. Pada HUT GOW ke 3, janda dan lansia menjadi sasaran bantuan organisasi ini. Perayaan ini dilaksanakan di Distrik Miyah, Kabupaten Tambrauw, Sabtu (18/12) sekaligus membagi kasih berupa bantuan sembako kepada para janda dan lansia di lima kampung yang ada di Distrik Miyah yakni yakni Kampung Siakwa, Kampung Asfair, Kampung Ayae, Kampung Fumato dan Kampung Ayapokiar.

Ketua GOW, Ny. Paskalina Momo Yekwam mengatakan, perayaan HUT ke 3 ini 100 paket sembako dibagikan kepada ibu-ibu janda dan kaum lansia di 5 kampung yang ada di Distrik Miyah.

Menurutnya, ini merupakan sebuah komitmen organisasi semenjak terbentuk. Bahwa berbagi kasih adalah hal yang sangat mulia bagi organisasi ini. Sehingga, setiap momentum HUT GOW, berbagi kasih adalah sebuah kewajiban yang telah lahir dari satu komitmen bersama.

Ketua GOW Kabulaten Tambrauw, Ny. Paskalina Momo Yekwam saat membagikan bantuan sembako kepada masyarakat

“Berbagi kasih itu tugas kami sejak berdiri. Makanya setiap momentum HUT GOW, kami menyasar subjek penerima yang dinilai layak untuk menerima,” ungkapnya kepada media ini via telepon, Minggu (19/12).

Disebutkan, satu paket sembako terdiri dari 13 jenis sembako. Diantaranya beras 10 kilo, minyak goreng 5 liter, susu, gula dan teh.

Paskalina menambahkan, diusia yang ketiga ini, berbagai kegiatan sosial sudah dilakukan di beberapa distrik dan kampung. Sebagai partner pemerintah tentu GOW merancang program kegiatan tersebut guna mendukung terwujudnya visi dan misi Kabupaten Tambrauw

“Untuk pogram kedepan kalau masih ada dana hiba saya akan lakukan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat yang kita cintai ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top