Polres Merauke gencar patroli dan razia malam hari

Merauke (Mata Papua) – Kepolisian Resor Merauke gencar laksanakan patroli dan razia pada malam hari guna menjaga situasi Kamtibmas daerah setempat menjelang pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024.

Patroli dan razia terhadap miras dan kejahatan di jalanan sudah berlangsung Selasa (17/10) dipimpin oleh Kabag Ops Polres Merauke AKP Jerry Koagouw di sejumlah titik rawan kriminalitas di kota Merauke.

Kabag Ops Polres Merauke, AKP Jerry Koagouw melalui rilis yang diterima dari Bidang Humas Rabu (18/10), mengatakan bahwa pelaksanaan patroli dan razia terhadap kendaraan, miras, dan senjata tajam pada malam hari di daerah rawan kriminalitas di Kota Merauke akan tetap dilaksanakan secara rutin.

Hal ini dilakukan, kata dia, guna menjaga keamanan jelang Pemilu 2024. Patroli dan razia dilakukan dalam seminggu tiga kali atau dua kali berdasarkan kirka dari intelijen.

“Patroli dan razia sudah dilakukan dan diamankan beberapa tempat pembuat dan penjual miras ilegal jenis sopi dan mengamankan orang yang mengkonsumsi miras hingga mabuk,” ujarnya.

Dia berharap kepada warga Merauke dapat memberikan informasi tentang tempat-tempat pembuat dan penjual miras ilegal jenis sopi di Merauke agar dilakukan penindakan.

“Peran serta warga sangat dibutuhkan demi terciptanya situasi keamanan di Merauke, ”tambah dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top