PMI Kabsor Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

IMG 20220912 WA0055

IMG 20220912 WA0055

Matapapua – Aimas, Kabupaten Sorong: Sebagai wujud perhatian Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sorong terhadap korban banjir 2 pekan lalu, PMI Kabupaten Sorong menyerahkan bantuan kepada warga terdampak, bantuan yang didistribusikan merupakan hasil pengumpulan dari OPD hingga lembaga non pemerintah yang peduli atas musibah tersebut.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sorong, Adri Timban mengatakan bantuan yang diberikan merupakan wujud saling bantu ditengah musibah yang melanda warga Kabupaten Sorong disaat hujan dengan intensitas lebat terjadi, diharapkan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga terdampak banjir.

“Bantuan ini kami serahkan ke sejumlah titik dimana warga tertimpa musibah banjir, bantuan ini merupakan pengumpulan dari OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Sorong, lembaga mitra PMI, lembaga non pemerintah lainnya” ujar Adri Timban.

Bantuan yang didistribusikan sebagaimana data yang diterima, di distrik Salawati dan Mariat, selain itu sejumlah peralatan medis kepada petugas medis dilapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top