PKM UNIMUDA Menggelar Workshop Pengembangan Perangkat Belajar

IMG 20191022 WA0001

IMG 20191022 WA0001

Matapapua – Aimas : Sebagai bentuk dukungan dalam mengembangkan perangkat pembelajaran, Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong menggelar workshop dengan tema Optimalisasi Kemampuan Guru Matematika SMP/MTs Muhammadiyah Aimas kabupaten Sorong dalam mengembangkan perangkat pembelajaran berdasarkan kurikulum 2013.

Ketua Tim PKM, Syamsulrizal menjelaskan kegiatan tersebut ditujukan untuk mengoptimalkan kemampuan guru matematika dalam menyusun perangkat pembelajaran khususnya Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) bagi guru SMP dan MTs Muhammadiyah di Kabupaten Sorong, sehingga menghasilkan pembelajaran yang efektif.

“Kami coba membantu agar guru-guru SMP dan MTs ini dapat membuat perangkat pembelajaran khususnya lembar kerja peserta didik bagi guru matematika SMP ataupun MTs” kata Syamsulrizal, Sabtu (21/9).

Penggunaan kurikulum 2013 disekolah-sekolah sejatinya memudahkan guru dan siswa dalam proses belajar mengajar, oleh karenanya perangkat pembelajaran harus disusun secara tepat dan efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top