Pj Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu Memimpin Apel Perdana Bersama ASN

IMG 20220825 WA0039

IMG 20220825 WA0039

Matapapua-Maybrat: Penjabat Bupati Maybrat Provinsi Papua Barat, Bernhard Rondonuwu telah tiba di Kumurkek ibu Kota Kabupaten Maybrat sejak Rabu tanggal 24 Agustus 2022. Sementara Kamis tanggal 25 memimpin apel perdana di alun-alun Faitmayaf Kumurkek bersama seluruh ASN serta kepala kampung. Pada apel perdana tersebut, Pj Bupati ini memperkenalkan diri kepada seluruh ASN dan meminta dukungan dalam melaksanakan roda pemerintahan dengan baik. Oleh karena itu, dirinya menegaskan kepada seluruh ASN agar mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan disiplin melaksanakan tugas.

Pj Bupati Maybrat Tiba Di Tempat Apel Disambut Seluruh ASN

“Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri kepada seluruh ASN dan masyarakat sehingga kita bekerja sama guna membangun Kabupaten ini menjadi jauh lebih maju. Saya minta dukungan dari semua stakeholder dalam menjalankan roda pemerintahan. Dan saya mau tekankan di sini adalah kedisiplinan ASN dan pelayanan terhadap masyarakat harus maksimal,” tutur Bernhard, Kamis (25/8/2022)

Lebih jauh dirinya menegaskan agar ASN harus menggunakan finger print untuk absensi pegawai sehingga aktif masuk kantor.

Pj Bupati Maybrat Foto Bersama ASN Usai Apel Perdana

 

“Mulai sekarang harus menggunakan absen finger print sehingga diketahui kehadiran ASN. Karena ASN belum terlihat optimal dalam masuk kantor,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top