Aktivitas Pj Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu Pada Hari Pertama Melaksanakan Tugas

IMG 20220825 WA0035 1

IMG 20220825 WA0035 1

Matapapua-Maybrat: Usai apel perdana di alun-alun Faitmayaf, Pj Bupati Maybrat Provinsi Papua Barat Bernhard Rondonuwu memimpin rapat bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di gedung kantor DPRD, Kamis (24/8/2022)

Pada rapat tersebut, Pj Bupati ini berpesan akan mendatangi setiap kantor OPD pada pekan depan guna mengecek tupoksi, jumlah pegawai, masalah yang dihadapi dan solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Dirinya menegaskan bahwa setiap kegiatan OPD harus dipublish di semua media massa.

“Minggu depan saya akan kunjungi setiap kantor OPD untuk memastikan tupoksi dan berapa jumlah pegawai. Sehingga jika ada kendala di masing-masing OPD bisa diatasi. Dan juga perlu saya tekankan bahwa setiap kegiatan OPD harus dipublish di media massa,” tegas Bernhard

Bernard Rondonuwu disambut Masyarakat

Dirinya menegaskan bahwa harus tertib dalam menata administrasi di setiap OPD agar pelaporan dapat dipertanggungjawabkan dengan baik. Oleh karena itu akan dilakukan pembinaan ASN secara berjenjang.

“Saya mau pesan bahwa harus mempersiapkan administrasi dengan baik. Karena pelaporan harus dipertanggungjawabkan secara benar,” tutur Pj Bupati ini.

Dari pantauan media ini, Usai melaksanakan rapat dengan seluruh OPD, dirinya melakukan silahturahmi dengan Polres Maybrat guna membahas terkait kamtibmas serta penguatan kewaspadaan dalam menghadapi ancaman serta rencana untuk safari ke setiap Distrik se-kabupaten Maybrat.

Pj Bupati Ini Mengunjungi Pasar Mama-mama Maybrat

Pj Bupati ini semakin penasaran dengan keadaan masyarakat sekitaran Kumurkek sehingga melakukan kunjungan di setiap pasar mama-mama Papua, dengan berjalan kaki. Selain itu, dirinya bertemu dengan masyarakat yang mencari perlindungan diri pasca tragedi Kisor. Dalam kunjungan tersebut, membuat masyarakat menjadi menjadi bangga atas perhatian Pj Bupati Maybrat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top