Pemprov Papua Selatan berikan bantuan seragam bagi siswa SMA Golden Gate Merauke 

Merauke, Matapapua.com – Pemerintah Provinsi Papua Selatan dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memberikan bantuan pakaian seragam putih abu-abu bagi siswa SMA Golden Gate Merauke sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

Pakaian seragam putih abu-abu dengan jumlah 111 pasang pakaian untuk siswa perempuan dan 110 pasang pakaian untuk siswa laki-laki diantar langsung oleh pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Papua Selatan ke sekolah selatan SMA Golden Gate Merauke, Senin (26/2).

Kepala SMA Golden Gate Merauke, Embaidjan M. Wainggai menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Papua Selatan atas perhatiannya bagi siswa SMA Golden Gate Merauke yang semuanya adalah anak-anak asli Papua.

Kepsek juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Papua Selatan yang telah melakukan program bantuan seragam sekolah sebab sangat dibutuhkan apalagi sekolah baru seperti SMA Golden Gate Merauke.

Ia berharap program bantuan pemerintah Provinsi Papua Selatan seperti ini, tidak berhenti pada program bantuan seragam putih abu-abu tetapi kedepannya pemerintah juga dapat memberikan bantuan sarana penunjang proses pembelajaran siswa seperti komputer.

“Kami sangat membutuhkan dorongan pemerintah daerah terutama fasilitas penunjang kelancaran operasional sekolah guna meningkatkan mutu pendidikan bagi anak-anak Papua generasi muda harapan bangsa,” tambah dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top