Panitia KONFERENSI MISI NASIONAL Persekutuan Gereja di Indonesia Resmi di Lantik Sekum GKI di Tanah Papua

RAJA AMPAT,(MataPapua)–Panitia Konferensi Misi Nasional Persekutuan Gereja Resmi diLantik.

Pelantikan tersebut Resmi dilakukan oleh,Sekretaris umum Sinode GKI Di Tanah Papua, Pdt. Daniel J. Kaigere S. Si. Theol resmi melantik panitia Konferensi Misi Nasional Persekutuan Gereja Di Indonesia bertempat di GKI Alfa Omega Waisai Rabu 28/02/2024

Panitia Konferensi Misi Nasional Persekutuan Gereja di Indonesia

Ditunjuk sebagai Ketua Panitia pelaksana yakni Syamas Orideko I Burdam, Wakil Ketua Yoshep Mirino, Sekretaris Herman Soor, Wakil Sekretaris Ardian Kaiba, Bendahara Marta Sanadi dan Wakil Bendahara Iriani Mamoribo.

Dalam kepanitian tersebut terdapat 12 seksi. Diantaranya seksi transit Kota Sorong, seksi  kesekretariatan, seksi acara/liturgi, seksi usaha dana, seksi Liason Officer, seksi penjemputan, seksi media dan Dokumentasi, seksi perlengkapan dan akomodasi, seksi konsumsi, seksi Transportasi, seksi kesehatan dan seksi keamanan.

Ketua Panitia Pelaksana Konferensi Misi Nasional Persekutuan Gereja di Indonesia, Syamas Orideko Burdam dalam sambutanya usai pelantikan kepanitiaan, mengucapakan terima kasih kepada Badan pekerja Sinode di tanah Papua yang telah melantik kepanitian ini.

” Saya atas nama Majelis dan juga perwakilan dari pemerintah menyampaikan terimakasih kepada Badan pekerja Sinode yang telah melantik panitia Konferensi Misi Nasional Persekutuan Gereja di Indonesia” Kata Orideko Burdam

Dikatakan dengan terbentuknya kepanitiaan ini kami harapkan kedepan kota bisa bersatu padu dan bergandengan tangan untuk bersama- sama menyukseskan agens besar ini yang sedianya akan dilaksanakan bulan Agustus mendatang.

Lanjut dikatakan sebenarnya Konferensi Misi Nasional PGI ini dilaksanakan di kota Sorong namun karena satu dan lain hal, maka dipindahkan ke Raja Ampat. 

Menurut Syamas Orideko, bahwa kami dari jemaat Alfa omega Waisai sangat menyambut baik, kegiatan Akbar tersebut dilakukan di Raja Ampat. Dan saya sendiri yakin. Kepanitiaan yang tadi telah dilantik pasti akan mampu untuk menjalankan tugasnya masing-masing. Ujarnya

Sementara itu Sekretaris Umum Sinode GKI Di Tanah Papua, Pdt. Daniel J. Kaigere S. Si. Theol, dalam sambutan singkat menyampaikan selamat kepada kepanitian yang baru dilantik, semoga kedepan dapat bekerja dengan baik, demi suksesnya Konferensi Misi Nasional Persekutuan Gereja di Indonesia pada bulan Agustus tahun 2024,harap Sekum Sinode GKI di Tanah Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top