Pemkab Sorong Rencanakan Peresmian Ruang Terbuka Alun-alun Ditanggal 1 Oktober

IMG 20210929 WA0037

IMG 20210929 WA0037

Matapapua – Aimas : Kendati sempat tertunda beberapa bulan untuk dilakukan peresmian sekaligus pemanfaatan ruang terbuka publik (RTP) dikawasan alun-alun Aimas, pemerintah Kabupaten Sorong berencana akan meresmikan RTP alun-alun ditanggal 1 Oktober 2021.

Sekda Kabupaten Sorong, Cliff Agus Japsenang menjelaskan untuk persiapan peresmian telah selesai dikoordinasikan, sedangkan untuk finishing alun-alun telah diatas 90% dengan pengawasan oleh Dinas pekerjaan Umum, diharapkan dengan peresmian RTP ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat.

” Semua sudah berjalan baik termasuk untuk peresmian ruang terbuka publik nanti, finishing pun demikian, sesuai rencana Gubernur Jawa Barat dan Gubernur Papua Barat yang akan meresmikan bersama Bupati Sorong” terang Cliff Agus Japsenang, Rabu (29/9).

Terkait fasilitas penunjang RTP, sesuai dengan design, RTP akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas olahraga dan taman bermain anak-anak, dan pemerintah juga berencana akan membangun pendopo dan lapangan upacara alun-alun yang sering digunakan untuk kegiatan pemerintahan dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top