Pemkab Sorong Berkomitmen Menyiapkan SDM Melalui Mutu Pendidikan Yang Terukur

Matapapua – Sorong : Salah satu langkah yang juga mendapat perhatian pemerintah yakni terkait kinerja guru dan kepala sekolah, karena ditangan guru mutu pendidikan akan terwujud, dan dipundak kepala sekolah manageman pendidikan disatuan pendidikan dapat terealisasi baik.

Wakil Bupati Sorong Suka Harjono menegaskan sebagai pengawas kinerja aparat pemerintah daerah, rotasi, mutasi, atau demosi dapat saja dilakukan kepada pejabat disemua kalangan, termasuk guru, kepala sekolah dan pengawas, oleh sebab itu evaluasi secara rutin dan berkala akan dilakukan untuk mengawasi mutu pendidikan di Kabupaten Sorong.

“Kita akan lakukan evaluasi berkala, karena apapun itu dilevel organisasi terkecil saja ada evaluasi rutinnya, apalagi untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas maka mau dan tidak mau pasti kita lakukan, mutasi, rotasi, demosi itu hal biasa sebagai pembinaan kepegawaian” kata Suka Harjono, Senin (22/4/2019).

Suka berharap agar guru dan kepala sekolah membangun koordinasi dan kerjasama yang baik agar mutu pendidikan di Kabupaten Sorong terus meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top