Pemda Tambrauw Pastikan Stok Bama Pada Situasi Covid-19 Aman

IMG 20200514 WA0031

IMG 20200514 WA0031

Matapapua – Fef : Sebagai bentuk antisipasi terhadap pandemi Covid-19 yang perkepanjangan hingga saat ini, Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, SE.,M.Si memastikan stok bahan makanan yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat jika situasi masi terbilang kritis maka pemda Tambrauw telah menyiapkan stok bama guna mencukupi kebutuhan warganya.

Keyakinan ini berlandas pada kebijakan Pemerintah Kabupaten Tambrauw mengambil langkah untuk menyiapkan 200 ton beras yang diambil dari dua bulog di Papua Barat yakni 100 ton dari Bulog Sorong dan 100 ton dari Bulog Manokwari.

Bupati menjelaskan, langkah ini diambil guna mengantisipasi Covid-19 yang berkepanjangan sehingga nantinya masyarakat tidak mengalami kekurangan bama pada kondisi tersebut.

“Beras kita sudah blok 200 ton, 100 ton dari dolok Sorong dan 100 ton lagi dari Dolok Manokwari,” sebutnya kepada media ini kediamannya di Sorong, Jumat (15/5).

Selain stok beras yang telah disiapkan, bupati juga telah memastikan pangan lokal pun menjadi target persiapan untuk menopang wabah virus corona yang berkepanjangan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top