Pelantikan 10 PC BKMT se-kota Sorong

 

Sorong : Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kota Sorong mengadakan pelantikan pengurus cabang BKMT se-kota Sorong, acara pelantikan pengurus BKMT tingkat Distrik tersebut dilaksanakan Sabtu (27/1) digedung Lambertus Jitmau Kota Sorong.

 

Ketua BKMT Kota Sorong, Suriyani Wakano, S.H., mengatakan agar BMKT distrik dapat melaksanakan program kerja BKMT Kota Sorong, BKMT distrik juga diharapkan mendukung visi misi pemerintah kota Sorong. Hal ini dimaksudkan demi mewujudkan masyarakat yang harmonis dan sejahtera di kota Sorong.

 

“Mari kita jadikan BKMT untuk mendukung program-program pemerintah sesuai visi misi kota Sorong, terutama mendukung kerja-kerja pemerintah di Kota Sorong” kata Suriyani.

Ketua BKMT Papua Barat Daya, Hj. Quraisiyah, S.Pdi., M.Pd., mengamanatkan agar semua anggota BKMT menjadikan mars BKMT sebagai landasan kerja dan semangat dalam berorganisasi. Dirinya menambahkan agar pengurus dan anggota BKMT selalu bergandengan tangan membina anggota BKMT untuk menjadi organisasi yang lebih bermanfaat bagi semua masyarakat.

 

“Mari kita jadikan mars BKMT menjadi landasan kerja. Mari bersatu bergandengan tangan membina majelis taklim ini” kata Quraisiyah.

Penjabat Wali kota Sorong, Septinus Lobat berpesan agar organisasi BKMT dapat membawa manfaat bagi masyarakat yang ada di Sorong terutama dalam membina wawasan keislaman sehingga terwujudnya masyarakat yang religius dan harmonis.

 

“Melalui organisasi ini BKMT melakukan pembinaan baik dalam hal ilmu dan keagamaan” kata Septinus Lobat.

 

Septinus Lobat menambahkan agar BKMT diharapkan dapat melakukan pembinaan terhadap masyarakat baik dalam hal keagamaan maupun ke ilmu lainya.

 

Selain menghadiri pelantikan 10 Pengurus Cabang BKMT Penjabat walikota Sorong juga menyerahkan sembako kepada anggota BKMT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top