Pejabat Bupati Sorong Lepas 256 Peserta Regsosek 2022 Ke Distrik Dan Kampung

IMG 20221018 103423

IMG 20221018 103423

Matapapua – AIMAS : Sebanyak 256 peserta Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) pendata diutus keseluruh distrik dan kampung yang ada diwilayah Kabupaten Sorong. Pendataan awal Regsosek tahun 2022 ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Penjabat Bupati Sorong, Yan Piet Mosso dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan dulakukan pendataan awal Regsosek tahun 2022 guna menyediakan basis data baik di BPS Pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Dari data tersebut akan menjadi acuan bagi setiap kebijakkan pemerintah untuk menyusun program kerja demi kesejahteraan masyarakat.

Terkait dengan hal ini, menunjukkan bahwa antara pemerintah dan BPS merupakan mitra yang memiliki kepentingan masing-masing, pemerintah itu pengguna data dan BPS adalah bank atau penyedia data.

” Jadi peserta harus siapkan diri dengan baik karena peserta pendata awal Regsosek akan turun dan tinggal di setiap distrik dan kampung dengan tujuan mendata, sehingga rugas yang dilaksanakan bisa berjalan debgan maksimal,” Pesan PJ Bupati saat melepaskan peserta Regsosek. Senin (17/10/2022).

Tak lupa PJ Bupati Sorong pun memberikan semangat dan motivasi kepada peserta Regsosek. Selalu menjaga kekompakan dan melakukan pendekatan yang baik dengan kepala distrik dan kampung untuk nantinya mendapatkan data yang baik dan akurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top