Menyerahkan Bantuan Dana Pembangunan Gedung Gereja, Intelektual Aitinyo Apresiasi Bupati Maybrat

IMG 20200416 WA0002 1

IMG 20200416 WA0002 1

Matapapua – Maybrat : Intelektual Aitinyo Kabupaten Maybrat Papua Barat, Kornelius Kambu memberikan apresiasi kepada Bupati Maybrat, Dr.,Drs. Bernard Sagrim,MM karena telah memberikan bantuan dana pembangunan gedung gereja dan pembagian bingkisan Natal dari keluarga Bernard Sagrim kepada para janda dan anak-anak yatim piatu.

Apresasi tersebut karena kepedulian Bupati terhadap masyarakat untuk melancarkan pembangunan gedung gereja sehingga pelayanan jemaat dapat terlaksana dengan baik.

Kornelius Kambu mengatakan, bantuan tersebut merupakan sebuah kebanggaan masyarakat karena secara langsung Bupati hadir untuk menyerahkan bantuan sebagai bentuk kedekatan secara psikologi dengan masyarakat.

Penyerahan Bantuan Dana Pembangunan Gedung Gereja Oleh Bupati Maybrat, Dr.,Drs. Bernard Sagrim,MM

“Kami masyarakat distrik Aitinyo Barat menyampaikan terimakasi Buat Bapak Bupati Maybrat atas Kunjungan Safari Natal di distrik Aitinyo Barat untuk memberikan Bingkisan Natal kepada ibu ibu Janda dan Anak 2 yatim serta langsung menyerahkan Dana Bantuan untuk Pembangunan Gereja,” tutur Kornelius Kambu melalui akun Whats Appnya, Rabu (23/12/2020)

Dirinya menambahkan, sentuhan langsung Bupati Maybrat terhadap masyarakat merupakan sebuah hal yang telah lazim dilakukan Bernard Sagrim karena memiliki jiwa kemasyarakatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top