Peduli Anak, Kemitraan UNIMUDA – Unicef Menggelar Kampanye Anak

C4D5669C 218F 4752 9511 E1CFC8A799BB

C4D5669C 218F 4752 9511 E1CFC8A799BB

Matapapua – Aimas : Untuk mengedukasi anak dan orang tua dalam mengawal tumbuh kembang dan memenuhi kebutuhan maupun hak anak, Kemitraan Unicef – UNIMUDA Sorong menggelar kampanye pendidikan, sekaligus dalam rangkaian peringatan hari anak se-dunia yang diperingati setiap tanggal 20 November.

Partnership Manager Kemitraan UNIMUDA – Unicef, Nursalim menjelaskan, kampanye pendidikan ini tidak hanya diikuti anak-anak melainkan juga mengikut sertakan orang tua guna mengawal tumbuh kembang anak, beberapa mitra pemangku kepentingan juga ikut terlibat mendukung kampanye pendidikan anak ini.

“Ini merupakan wujud kepedulian bagi anak-anak kita, karena kita tahu bersama anak merupakan anugerah sehingga kita wajib menjaga dan menjamin kehidupan mereka, dalam kegiatan ini ada beberapa stand yang merupakan dukungan mitra yang selama ini mendukung program kami” kata Nursalim.

Koordinator PAUD HI, Ela Maryono menyebutkan kebutuhan anak saat ini sebagian besarnya membutuhkan perhatian orang tua, keterlibatan PAUD dan TK untuk mengetahui sejauhmana tumbuh kembang anak dapat berjalan secara baik.

” Dalam kampanye ini, kami mau mengajak orang tua, dan semua pemangku kepentingan mengenal dan mengetahui proses belajar sambil bermain dilingkungan PAUD, stand yang kami bangun ini dapat membantu orang tua mengenal potensi anak” terang Ela Maryono.

Kampanye anak dalam rangka peringatan hari anak se-dunia tahun ini melibatkan anak – anak di 16 PAUD dari sejumlah Distrik di Kabupaten Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top