Mendukung Vaksinasi Masal, Bapera Kabupaten Maybrat Menyumbang Berbagai Jenis Hadiah

IMG 20211116 092949

IMG 20211116 092949

Matapapua-Maybrat: Guna menyukseskan kegiatan vaksinasi masal di Ayamaru Kabupaten Maybrat yang diselenggarakan pemerintah setempat, organisasi masyarakat Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Maybarat menyumbangkan 1 buah mesin cuci dan 1 buah Televisi sebagai hadiah pada saat vaksinasi dilakukan.

Ketua Bapera Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu mengatakan organisasi ini selalu mendukung program pemerintah di semua sektor termasuk menyukseskan vaksinasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 November 2021 mendatang.

“Program Pemerintah ini sangat positif untuk kesehatan masyarakat, sehingga kami ormas Bapera ini selalu mendukung. Langkah yang dilakukan Bupati Maybrat ini sangat membantu masyarakat karena setelah vaksin, ada door prize dengan berbagai jenis hadiah menarik,” ungkap Kornelius Kambu, Selasa (16/11/2021)

Dirinya mengaku bahwa program yang dilakukan Pemerintah tersebut tidak memiliki unsur politik atau kepentingan oknum tertentu, namun merupakan murni untuk membantu masyarakat.

“Ini tidak ada unsur apapun. Ini merupakan bentuk kepedulian pemda terhadap masyarakat. Dan kami Bapera wajib harus mendukung program pemerintah karena ormas Bapera adalah mitra pemerintah. Jadi masyarakat jangan berpikir negatif terhadap kegiatan ini tapi mari kita sukseskan vaksinasi tersebut,” kata Ketua Bapera Kabupaten Maybrat ini.

Kornelius Kambu berharap agar masyarakat dapat dapat mengikuti vaksinasi tersebut agar masyarakat sehat, Indonesia maju agar pembangunan terus terlaksana dengan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top