Memperoleh Bantuan BPNT, Kepala Distrik Ayamaru Tengah Apresiasi Kadis Sosial Maybrat

0 20200515 201739

Matapapua – Ayamaru : Kepala Distrik Ayamaru Tengah Kabupaten Maybrat, Sepnat Naa,S.Pd memberikan apresiasi kepada Kementrian Sosial melalui Dinas Sosial Kabupaten Maybrat Papua Barat karena telah memberikan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada seluruh masyarakat Maybrat guna memenuhi kebutuhan hidup di tengah wabah Covid-19.

Sepnat Naa saat ditemui mengatakan, di tengah wabah Covid-19, kebutuhan hidup dan perputaran perekonomian menjadi terhambat. Oleh karena itu, melalui bantuan BPNT, sangat membantu dan menyentuh pada kebutuhan hidup masyarakat setiap hari.

Ditambahkannya, masyarakat harus mempergunakan bantuan tersebut secara baik karena pemerintah telah memberikan perhatian kepada masyarakat hingga pada daerah terpencil dan mengikuti himbauan pemerintah untuk mencegah Covid-19.

“Bantuan ini sangat luar biasa. Karena masyarakat telah memperoleh bantuan sembako dari pemda Maybrat dan hari ini memperoleh bantuan lagi dari Kementrian Sosial melalui Dinas Sosial Maybrat. Ini sangat membantu masyarakat dari Covid-19 ini,” tutur Sepnat Naa, Jum’at (15/5/2020)

Dari pantauan media ini, penyaluran bantuan dari Dinas Sosial tersebut disambut baik oleh seluruh masyarakat Maybrat karena sangat menyentuh pada kebutuhan hidup dan merasakan sentuhan pemerintah terhadap masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top