Memasuki Hari Raya Natal, Bernard Sagrim Membagikan Bingkisan Kepada Para Janda

20201222 114304

20201222 114304

Matapapua – Maybrat : Memasuki hari raya natal 25 Desember 2020, keluarga Dr. Bernard Sagrim,MM selaku kepala Daerah Kabupaten Maybrat membagikan bingkisan Natal kepada masyarakat Maybrat khusus janda, lansia dan anak-anak di wilayah Aifat, Aitinyo dan Ayamaru (A3) saat melakukan kunjungan ke setiap wilayah.

Bupati Maybrat, Dr. Bernard Sagrim,MM mengatakan Natal tahun ini bertepatan dengan bahaya Covid-19, maka tidak melakukan open house namun hanya membagikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat yang dikunjungi. Kunjungan Bernard Sagrim ini bukan saja untuk membagikan bingkisan Natal, namun melihat secara langsung kehidupan dan kedaan masyarakat.

Dari pantauan media ini, Bernard Sagrim selalu didampingi istri tercintanya Dr. Naomi Netty Howay, S.Km.M.Kes tidak mengenal lelah membagikan bingkisan Natal sebagai bentuk membagi kasih kepada masyarakat.

“Karena Covid, maka saya tidak melakukan open house. Sehingga kami membagikan bimgkisan berupa sembako kepada janda, lansia dan anak-anak. Semoga bingkisan ini dapat bermamfaat bagi penerima,” terang Bernard Sagrim, Selasa (22/12/2020)

Usai pembagian bingkisan Natal, masyarakat mengabadikan momen tersebut dengan melakukan foto bersama Bupati Maybrat periode 2017-2022 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top