Maybrat Masih Zona Hijau Covid-19, Pemda Menuai Apresiasi

20200408 195135

20200408 195135

Matapapua – Ayamaru : Pemerintah Kabupaten Maybrat mengambil sikap tegas dalam menangani Covid-19 dengan berbagai cara dan melibatkan seluruh masyarakat, sehingga hingga saat ini masih dalam zona hijau Covid-19.

Oleh karena itu, intelektual Aitinyo Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu memberikan apresiasi kepada Pemda Maybrat karena berkomitmen untuk mencegah wabah Covid-19 yang selalu mengancam jiwa manusia agar tidak menular hingga kepada masyarakat Maybrat.

Kornelius Kambu mengatakan, masyarakat harus melihat segi positif yang dilakukan pemda Maybrat dalam menangani virus tersebut. Sebab penanganan virus yang dilakukan, bukan untuk kepentingan oknum tertentu, namun untuk menyelamatkan jiwa masyarakat Maybrat.

“Ini merupakan kebijakan yang baik oleh pemda dalam penanganan Covid-19. Oleh karena itu, perlu kita memberikan apresiasi kepada pemda Maybrat,” kata Kornelius Kambu, Sabtu (6/6/2020)

Dirinya berharap agar masyarakat Maybrat harus bersatu dengan motto Nehaf Sau Bonut Sau yang berarti Satu hati, Satu komitmen guna mencegah Covid-19 sehingga Maybrat masih tetap dalam zona hijau agar masyarakat tetap aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top