Tim Satgas Penangulangan COVID-19 Kabsor Mengawasi Penumpang Yang Datang Melalui Jalur Tranfortasi Laut

IMG 20200607 WA0020

IMG 20200607 WA0020

Matapapua – Aimas : Pengawasan terhadap penumpang yang datang melalui jalur transportasi laut dengan menggunakan KM. Kalabia dari Fakfak tetap dilakukan meskipun didaerah asal tidak memiliki jumlah banyak pasien terinfeksi virus corona, namun prosedur pengawasan kesehatan tetap diberlakukan.

Ketua Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Sorong, Mohammad Said Noer menyebutkan pengawasan tetap tidak berubah, kendati KM Kalabia berangkat dari Fakfak yang belum masuk kategori zona merah, namun prosedur pemeriksaan kesehatan, baik suhu tubuh, maupun surat kesehatan dari daerah asal wajib dipenuhi oleh penumpang.

” Kita tetap berlakukan sama, tetap memeriksa kesehatan penumpang, baik suhu tubuh atau surat keterangan sehat, bagi kami dari Fakfak dan Maluku tengah ini kecil kemungkinan karena bukan masuk zona merah, yang patut kita waspadai itu OTG yang berkeliaran” tegas Mohammad Said Noer, Minggu (7/6).

KM Kalabia tiba dipelabuhan Arar Sorong dengan membawa 18 penumpang, 8 penumpang tercatat berdomisili di Kabupaten Sorong, dan 10 di Kota Sorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment