Masyarakat Ayamaru Raya Merayakan Doa Syukuran Mengakhiri Masa Jabatan Bupati Bernard Sagrim

Screenshot 20220822 0829312

Screenshot 20220822 0829312

Matapapua-Maybrat: Masyarakat Ayamaru Raya merayakan doa syukuran untuk mengakhiri masa jabatan Bupati Maybrat, Dr. Bernard Sagrim periode 2017-2022. Ibadah syukuran ini dilakukan di lapangan bola kaki Ella Ayamaru, Minggu (22/8/2022).

Pada acara doa syukur ini Bernard Sagrim dalam Sambutannya meminta masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas di setiap Kampung dan Distrik. Dirinya meminta maaf kepada masyarakat jika masa jabatannya pelayanan terhadap masyarakatnya belum tuntas.

“Namanya jabatan ada masa akhirnya. Jadi kalau di masa kepemimpinan saya ada program yang belum selesaikan ya mohon dimaafkan. Dan saya harap agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ungkap Sagrim.

Pada kesempatan ini juga dirinya memaparkan hasil kerjanya seperti pemekaran 114 Kampung, 11 Distrik, pembangunan infrastruktur lainnya dan pendidikan serta kesehatan telah dilakukan secara maksimal sehingga masyarakat dapat menikmati pembangunan tersebut.

“Saya sudah letakkan dasar ini. Jadi Bupati defenitif yang menggantikan saya haru berbuat jauh lebih baik dari pada saya. Kalau berbuat di bawah dari saya, itu tidak bisa. Jadi pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat harus dilaksanakan maksimal,” tuturnya.

Dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat karena telah mendukung dan mempercayainya selama Dua periode menjabat sebagai Bupati Maybrat.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya dalam Dua periode sebagai Bupati,” ungkapnya.

Merasa Bangga Dengan Kepemimpinan, Masyarakat Sambut Bupati Sagrim Dengan Tarian Khas Maybrat

Sementara itu, Ketua Panitia syukuran akhir masa jabatan Bupati Maybrat, Bernard Sagrim masa jabatan 2017-2022, Drs. Hendrik Susim,S.Pd.M.Si merasa bangga atas kinerja Bernard Sagrim sebagai Bupati Maybrat. Hal ini dinilai karena telah banyak berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Maybrat di bumi Ayamaru, Aitinyo dan Aifat (A3).

“Karena kami merasa bangga, maka dengan spontan melakukan ibadah syukuran dalam mengakhiri masa jabatan Bupati Sagrim. Beliau adalah pemimpin yang kami banggakan karena sifatnya merangkul dan mengunjungi seluruh masyarakat di setiap Kampung dan Distrik. Masyarakat sangat merasakan pembangunan yang dilakukan Bupati Sagrim,” ungkap Susim.

Dalam acara syukuran tersebut dihadiri seluruh masyarakat Ayamaru Raya sehingga memenuhi lapangan Ella hingga berkahir dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top