Dukung PPKLK Fredy Marlisa Beri Bantuan Perlengkapan Masak

IMG 20220821 215929 1

IMG 20220821 215929 1

Matapapua – SORONG : Anggota DPR Provinsi Papua Barat Fredy F.A, Marlisa S.T menyerahkan bantuan berupa tiga puluh paket perlengkapan alat masak kepada para ibu yang tergabung dalam Perkumpulan Pedagang Kaki Lima Klabulu (PPKLK), Sabtu (20/08/2022) di Jln. F Kalasuat, Kelurahan Klabulu, Kecamatan Malaimsimsa, Kota Sorong.

Dalam sambutannya dia mengatakan bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada masyarakat untuk peningkatan ekonomi.

“Bantuan yang diberikan untuk ibu-ibu ini diharapkan bisa bermanfaat guna menunjang usaha dan dapat meningkatkan perekonomiannya,” kata Fredik

Anggota DPR Provinsi Papua Barat, Fredy Marlisa saat menyerahkan bantuan perlengkapan alat masak kepada kelompok PPKLK

Menurut Fredy, pelaku usaha UMKM adalah masyarakat yang paling rentan terdampak pandemi. Oleh karena itu, jajarannya merasa perlu memberikan perhatian, sebagai wujud kemanusiaan dan tolong menolong kepada sesama.

Dirinya berharap kepada penerima bantuan agar bisa memanfaatkannya dengan baik sehingga bisa membantu pertumbuhan ekonomi keluarga.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk membantu meningkatkan usahanya ibu-ibu dan semoga usaha nya semakin maju serta berkah.” Harapnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi lima orang warga dan bantuan santunan kematian sebesar empat puluh dua juta rupiah untuk satu orang di Kelurahan Klabulu.

Frediy Marlisa bersama pihak BPJS Kesehatan Sorong saat menyerahkan bantuan santunan kematian kepada warga Klabulu

“Bantuan kartu BPJS ketenagakerjaan ini awal untuk lima orang nanti kita bantu bayar untuk tiga bulan kedepan. Hal ini dilakukan untuk meringankan. Bagi kelompk PPKLK kedepan kami juga akan bantu buatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan selanjutnya juga akan ada tambahan bantuan .” Jelasnya

Dia menambahkan, kelompok PPKLK yang dibentuk sejak bulan Juni lalu telah menandatangani akta pendirian dan telah mendapatkan surat keputusan dari Kementruan Hukum dan Ham.

“Alhamdulillah puji Tuhan kelompok PPKLK yang dibentuk sejak bulan Juni lalu telah menandatangani akta pendirian dan telah mendapatkan surat keputusan dari Kementrian Hukum dan HAM,” Ungkapnya.

Terkait dengan bantuan tersebut, Ketua Kelompok PPKLK, Ny. Aminah mewakili seluruh anggota menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada anggota DPR Provinsi Papua Barat, Fredy Marlisa yang telah peduli terhadap warga Klabulu dimana telah memberikan bantuan guna meningkatkan perekonomian.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Fredy karena telah peduli kepada kami kelompok PPKLK. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top