Mace Purba Akan Ramaikan Malam Pergantian Tahun di Hotel Vega Sorong

SORONG – Management Vega Prime Hotel & Convention Centre / Hotel Vega Kota Sorong, Papua Barat Daya (PBD) akan menggelar New Year’s Eve Party 2024 pada perayaan malam tahun baru di Pollaris Ballroom & Sky Terrace Rooftop dengan tajuk M6 Specta Projeck pada Minggu, 31 Desember 2023.

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan artis dari Indonesia Timur yang biasa disapa Mace Purba akan membawakan beberapa lagu hitsnya mulai dari pukul 19.00 WIT hingga pada malam pergantian Tahun 2023-2024.

Talent & Event Coordinator M6 Specta Project Mario Posuma Wala, saat menggelar press conference di Hotel Vega mengatakan, kali ini tema yang diusung sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni bertajuk M6 Under Project.

” Kami sengaja menggunakan tema ini karena kebetulan Hotel Vega sedang mengerjakan Development Building tepat disamping hotel,” Ujar Talent & Event Coordinator M6 Specta Project Mario Posuma Wala.

Selain itu, kata Mario, dress codenya akan disesuaikan dengan temanya yaitu kostum proyek yang nantinya dipakai oleh karyawan Hotel Vega pada malam tahun baru nanti.

” Kami juga akan mengadakan grandprize dengan berbagai macam hadiah seperti kulkas, tv, sepeda, Mesin cuci dan satu unit mobil Zuzuki S-Presso serta hadiah menarik lainnya yakni Voucher belanja dan voucher menginap,” Terang Mario.

Mario menambahkan, pihaknya juga akan menyediakan live cooking show dengan 200 menu hidangan yang akan memanjakan lidah para pengunjung hotel. Adapun berbagai macam hidangan tradisional bahkan hidangan dari mancanegara.

” bagi tamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru di Hotel Vega ditawarkan Rp 402. 024,” per orang. Nanti ada live music dengan penampilan spektakuler Mace Purba yang akan membawa lagu-lagu hitsnya salah satunya baju hitam,” bebernya.

Bagi warga masyarakat Kota Sorong yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta pada malam tahun baru di Hotel Vega tidak usah khawatir soal parkiran, karena pihak hotel sudah menyediakan area basemant yang cukup luas untuk memarkir kendaraan.

One Comment

  1. A mоtivating discսѕѕion is definitely ᴡorth comment.

    I believe that you need to write more about this subject matter, it may not be a taboo suƄject
    but geneгally folks don’t talk about ѕuch issues.
    To the next! Best wishes!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One Comment
scroll to top