LPMP Provinsi Papua Barat, Saul Bleskadit: Mutu Pendidikan di Maybrat Mengalami Kemajuan.

IMG 20211104 0935002

IMG 20211104 0935002

Matapapua-Maybrat: Saul Bleskadit, sebagai JFT-PTP mewakili kepala LPMP Papua Barat menilai mutu pendidikan di Kabupaten Maybrat mengalami kemajuan yang sangat pesat karena didukung dengan fasilitas sekolah dan Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga guru dan kepala sekolah yang profesional dalam mendidik para siswa dengan menggunakan berbagai metode pembelajaran.

Selain itu, dirinya menambahkan bahwa kemajuan mutu pendidikan juga didukung dengan akses transportasi dan jaringan internet 4G yang sangat memadai.

“Saya lihat di sini akses transportasi sangat bagus, jaringan internet 4G plus-plus lagi. Apalagi fasilitas sekolah, tenaga guru dan kepala sekolah memiliki kompetensi yang bagus dan berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan,” ungkap Bleskadit, saat memberikan Bimtek di Maybrat, Kamis (4/11/2021)

Saul Bleskadit mengatakan, meskipun saat ini masih dihalangi dengan pandemi Covid-19, namun Maybrat merupakan sebuah Kabupaten yang mengalami kemajuan dalam mutu pendidikan. Hal ini terbukti karena termasuk dalam pelaksanaan sekolah penggerak.

“Padahal saat ini kita dihambat oleh pandemi Covid-19, namun pendidikan di Maybrat tetap maju. Dan salah Satu bukti yaitu Maybrat termasuk dalam pelaksanaan sekolah penggerak di Papua Barat,” tambahnya.

Bleskadit berharap agar mutu pendidikan di Kabupaten Maybrat ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan agar dapat bersaing dengan daerah maju lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top