Lolos Rikes, Bupati JK Disuntik Vaksin

IMG 20210203 100641

IMG 20210203 100641

Matapapua – Aimas : Bupati Sorong Johny Kamuru menerima penyuntikan vaksin dihari kedua, mengingat sehari sebelumnya tidak lolos tahap screening kesehatan dikarenakan tensi darah yang belum stabil dan adanya keluhan batuk, pilex atau ISPA sehingga tidak dianjurkan untuk disuntik vaksin, Rabu (3/2).

Bupati Sorong, Johny Kamuru menjelaskan, sebelum menerima vaksin ada sejumlah tahapan yang harus dilalui peserta penerima vaksin, namun untuk hari kedua hanya dilakukan Registrasi ulang peserta yang dinyatakan tidak lulus screening, selanjutnya screening ulang untuk pengecekan suhu tubuh dan tekanan darah, jika dinyatakan stabil, maka dapat diberikan vaksin dan selanjutnya dilakukan observasi 15 menit pasca tindakan.

Proses vaksinasi oleh nakes yang berlangsung di pendopo rumah kediaman rumah jabatan Bupati Sorong, selain Bupati Johny Kamuru, diikuti juga oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan, dr. Ronney Kalesaran, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu – Salmon Samori, Kepala Puskesmas Mariat, serta Staf Ahli Bupati Bidang SDM – Wa Ode Likewati, yang menerima vaksinasi Sinovac dihari kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top