Langkah Awal Kerja Organisasi DPD KNPI Raja Ampat Silaturahmi Ke Pemda Menyerahkan SK

RAJA AMPAT (Matapapua)–Guna mempersiapkan kerja organisasi DPD KNPI Raja Ampat Silaturahmi bersama Bapak Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, S.E, M. Pd. sekaligus ketua Karateker DPD KNPI Raja Ampat Ibu Ria Siti N Umlati, S.Sos menyerahkan SK.

Dikatakan Ria,hal ini dilakukan sebagai langkah awal melakukan konsolidasi serta mempersiapkan Rapimda dan Musda untuk memilih Ketua KNPI Raja
Ampat yang definitif.Sabtu 25/11/2023).Ria Sitti Nurulia Umlati,S,sos yang  dilakukan Penunjukan sebagai mana tertuang dalam Surat Keputusan Nomor : KEP-005/KPT/CRTKR/DPD KNPI/PBD/XI/2023.yang ditandatangani oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Papua barat daya dan Sekretaris Husen Umkabu dan anggota.

Ketua Karateker DPD KNPI Raja Ampat Ria Siti N Umlati, S.Sos menyerahkan SK kepada Bupati kabupaten Raja Ampat.Dikatakannya, ini merupakan Langkah cepat bagi DPD KNPI Raja Ampat untuk melakukan kerja-kerja organisasi, yang akan melaksanakan konsolidasi pada bulan desember mendatang.

Langka awal kerja organisasi DPD KNPI Raja Ampat silaturahmi bersama Bapak Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, S.E, M. Pd. sekaligus ketua Karateker DPD KNPI Raja Ampat Ibu Ria Siti N Umlati, S.Sos menyerahkan SK.

“ Kami melakukan ini sebagai langkah awal atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat sebagai bukti kongrit bahwa pemuda saatnya berkolaborasi dan bersatu.

Tentu kita, ingin membangun elemen pemuda di kabupaten Raja Ampat banyak kerja-kerja kepemudaan yang harus segera dikonsolidasi,”ungkap.Ria

Ria Sitti N Umlati,S,sos,Sapaan akrabnya Kepala dinas koperasi dan UMKM Raja Ampat menambahkan, penunjukan dirinya saat ini merupakan amanah organisasi yang harus segera dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan,”ujarnya.

Kata Ria, dalam waktu dekat dirinya bersama pengurus akan segera membangun komunikasi dan konsolidasi terutama untuk mempersiapkan Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Raja Ampat.

Dirinya berharap bersama anggota DPD KNPI Raja Ampat dapat melakukan kerja sama yang baik,sebab DPD KNPI Raja Ampat sempat Vakum kepengurusannya selama 7 tahun.Oleh sebab itu kehadirannya bersama anggota untuk mengembalikan Marwah semangat KNPI dan membangun semangat idealisme, kesatuan pemuda untuk menciptakan kader-kader pemuda Raja Ampat yang lebih baik,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top