Kunker Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Daya Ke Maybrat Disambut Meriah

Matapapua-Maybrat: Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua Barat Daya, Ir. Petrus Kasihiw,MT Melakukan kunjungan kerja perdana ke Kabupaten Maybrat dalam rangka konsolidasi partai sekaligus meresmikan sekretariat DPC Partai NasDem di seluruh Distrik se-Kabupaten Maybrat yang dilakukan secara simbolis di DPC Distrik Ayamaru, Senin (4/12/2023)

Kunker Ketua DPW Partai NasDem Ke Maybrat

Ketua DPW Provinsi Papua Barat Daya, Petrus Kasihiw sat ditemui awak media mengatakan, tujuan konsolidasi guna mengecek kesiapan pengurus Partai DPD maupun kesiapan para calon legislatif (caleg) untuk memperkuat basis pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Puji Tuhan saya datang ke Kabupaten Maybrat ternyata kesiapannya sudah sangat luar biasa. Karena sekretariat DPD sudah sangat bagus, ditambah lagi sekretariat DPC sangat luar biasa. Nah ini yang diminta oleh Pak Surya Paloh agar saya harus turun ke setiap Kota/Kabupaten untuk mengecek kesiapan ini semua,” ungkap Petrus.

Lebih jauh Bupati Bintuni mengatakan, target Partai NasDem di tahun 2024 menjadi Partai nomor urut 2 terbesar secara Nasional dan harus memegang palu sidang di DPR Kota/Kabupaten maupun DPR Provinsi.

“Sesuai hasil kongres, kami Partai NasDem targetkan 2 kursi DPR RI. Waktu itu belum terbentuk Provinsi Papua Barat Daya. Nah setelah hadirnya Papua Barat Daya, maka NasDem targetkan harus menduduki 1 kursi DPR RI dari Papua Barat dan 1 kursi DPR RI dari Papua Barat Daya. Oleh karena itu tugas saya hadir di sini untuk bisa mencapai target tersebut,” pungkasnya.

Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Daya Meresmikan Kantor Sekretariat DPC

Sementara itu, ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat, Agustinus Tenau menyatakan sikap secara tegas akan selalu siap melaksanakan tugas untuk memperkuat basis baik tingkat Kabupaten, Distrik hingga Kampung untuk menangkan pemilu pada tahun 2024 mendatang.

“Kami di Kabupaten Maybrat selalu berpegang pada perintah Pak Surya Paloh bahwa siap menangkan pemilu nantinya dengan target menang di DPR Kota/Kabupaten, Provinsi hingga DPR RI bahkan akan menangkan Presiden. Itu target kami yang sudah bulat,” tegas politisi Maybrat ini.

Dirinya mengaku telah bekerja keras dengan semua simpatisan dan para caleg agar mampu memperoleh target yang dicapai.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat, Agustinus Tenau

“Kami sudah bekerja keras. Dan para caleg kami ini bukan kaleng-kaleng tapi ini kalau mau dibilang besi tua atau kayu besi. Artinya caleg yang berpengalaman, cerdas dan bekerja keras tanpa mengenal lelah,” tuturnya.

Kunker ketua DPW NasDem Provinsi Papua Barat Daya di Kabupaten Maybrat ini menuai rasa kegembiraan dari para simpatisan, kader bahkan para caleg dan pengurus DPD Partai NasDem dengan antusias ditandai dengan pengalungan busana adat khas Maybrat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top