Kornelius Kambu Nahkodai Bapera Kabupaten Maybrat, Pemuda Harus Bersatu

IMG 20210607 163007

Matapapua-Maybrat: Kornelius Kambu resmi dilantik sebagai ketua Barisan pemuda nusantara (Bapera) Kabupaten Maybrat Papua Barat masa bakti 2021-2026, oleh ketua Bapera Provinsi Papua Barat, Dr. Bernard Sagrim,MM di alun-alun Faitmayaf Kumurkek, Senin (7/6/2021).

Memimpin organisasi kemasyarakatan selama Lima tahun ini, Kornelius Kambu optimis akan merangkul seluruh pemuda di Kabupaten Maybrat baik tingkat Distrik maupun tingkat Lurah dan Kampung untuk bersatu mendukung pemerintahan guna mengubah Maybrat ke depan jauh lebih baik.

Semangat yang dimiliki Kornelius Kambu ini siap mengibarkan bendera Bapera di mata masyarakat dengan tujuan agar organisasi ini terus berkiprah selamanya berdasarkan janji saat menerima petaka dari ketua Bapera Provinsi Papua Barat,  Bernard Sagrim.

Ketua Bapera Papua Barat, Dr. Bernard Sagrim,MM Menyerahkan Pataka Kepada Ketua Bapera Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu

“Saya akan selalu membawa nama baik organisasi ini di seluruh daerah terutama masyarakat. Bukan saja itu, namun saya akan merangkul seluruh pemuda di Kabupaten Maybrat. Karena organisasi ini sangat membantu masyarakat pada perekonomian,” ujar Kornelius Kambu

Ketua Bapera Kabupaten Maybrat yang baru saja dilantik ini berkomitmen untuk menjaga keutuhan NKRI berdasarkan semboyan Bhineka Tunggal Ika agar persatuan masyarakat di tanah Papua terutama di bumi Maybrat tetap rukun dan harmonis.

Foto Bersama Badan Pengurus Usai Pelantikan

“Organisasi ini membuat kita untuk tetap bersatu. Karena dibentuk di seluruh daerah nusantara dengan berbagai perbedaan. Perbedaan itulah kita harus bersatu menuju NKRI yang harmonis,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Leave a comment
scroll to top